Cara membuat halaman fanspage facebook


Cara membuat halaman fanspage facebook~ siapa yang tak kenal facebook, kalian pasti tahu dan memakainya. saat ini pengguna facebook sangat lah banyak dari anak kecil hingga dewasa, facebook adalah jejaring sosial terbesar dan cepat berkembang di era ini. penggunaan facebook dapat membantu seorang blogger untuk mempromosikan bisnis blog atau website nya, karena facebook mempunyai pengguna yang sangat banyak dan terus bertambah dari waktu ke waktu, fanspage facebook dapat bermanfaat sekali untuk memasarkan atau mempromosikan suatu barang atau jasa dan lain sebagainya. para blogger banyak yang membuat fanspage facebook sendiri yang bertunjuaan untuk para penggemarnya yang senantiasa mengikuti artikel-artikel tebaru yang ada di blognya. marilah kita simak bagaimana cara membuat fanspage facebook

Langkah-langkah membuat halaman fanspage Facebook

1. silahkan login akun facebook anda dan silahkan menuju link ini. Kemudian kalian akan di tujukan halaman dangan tampilan menu seperti dibawah ini. Pada halaman ini kalian diberikan 6 macam menu untuk kalian pilih. pilihlah sesuai kebutuhan kita dan topik dari website kita.

2. Disini saya memilih kategori "Merk dan Produk". jika kalian memilih kategori yang sama dengan saya maka klik menu tersebut nantinya akan menampilkan tampilan seperti ini, disini saya memilih situs web dikarenakan website atau blog saya hanya berisi artikel saja. kalo kalian beda dengan saya, saya sarankan untuk memilih sesuai dengan isi website kalian. berilah nama sesuai dengan nama blog atau website kalian.

3. jika sudah benar-benar mantap silahkan klik tombol "mulai"
4. selesai sudah kita membuat fanspage facebook, tapi tunggu ini semua belum selesai bro kita perlu menambahkan foto untuk mengetahui bahwa fanspage tersebut milik kita, cara menggantinya cukup lihat lingkaran merah tersebut
5. Fanspage kamu sudah selesai dibuat.

jika kalian adalah seorang blogger, maka kalian ingin sekali menampilkan halaman tersebut di blog kalian agar nantinya para pengunjung langsung dapat me-like fanspage facebook kalian langsung di blogger atau website kalian, jika kalian bingung dengan cara memasang fanspage silahkan cara memasang fanspage facebook di blog.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »